Home » » Persibo Kembali Jadi Lumbung Gol

Persibo Kembali Jadi Lumbung Gol

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 08:26



KOMPAS/SRI REJEKI


Penyerang Persibo Bojonegoro, Julio Cesar, terjatuh saat memperebutkan bola dengan pemain Sunray Cave JC Sun Hei Hongkong, Wong Chun Ho, dalam pertandingan babak penyisihan Grup F Piala AFC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). Julio Cesar menyumbang dua gol bagi Persibo. Pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3.


TERKAIT





MALE, KOMPAS.com - Persibo Bojonegoro kembali menjadi lumbung gol di Piala AFC. Kali ini, tim berjuluk "Laskar Angling Darma" tersebut dibantai 1-6 oleh New Radiant SC pada laga terakhir penyisihan Grup F di Stadion Nasional, Rabu (1/5/2013).


Kemenangan "The Blues" tidak terlepas dari penampilan impresif Ashfaq Ali yang sukses menciptakan hattrick pada laga tersebut. Sisanya, diciptakan oleh Muhomed Umair (dua gol) dan Umar Ali. Adapun gol sematawayang Persibo dikemas oleh Bijahil Chalwa.


Dengan hasil ini, New Radiant SC melangkah ke babak 16 besar sebagai juara grup. Sebaliknya, hasil ini membuat Persibo tersingkir setelah terkunci di dasar klasemen dengan mencatat lima kekalahan dan satu kali imbang saat menahan Sunray Cave 3-3 pada 3 April.


Persibo juga merupakan tim dengan rekor kemasukan cukup besar yakni 34, dan hanya mampu mencetak empat gol. Kekalahan paling besar yang dialami Persibo di ajang ini saat tim besutan Paulo Camargo tersebut dicukur 0-8 oleh Sunray Cave di Mongkok Stadium pada 9 April.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts