Home » » Barcelona Pantau Kiper Chelsea

Barcelona Pantau Kiper Chelsea

Written By Unknown on Tuesday 8 October 2013 | 18:03

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona dikabarkan tengah memantau kiper Chelsea yang saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtouis. Kabar itu pun semakin berhembus kencang setelah Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dengan terang-terangan mengaku kepincut dengan aksi Courtois.

Posisi kiper Barcelona masih menjadi pembicaraan hangat. Maklum, Victor Valdes telah memutuskan takkan memperpajang kontrak yang akan habis pada musim panas 2014.


Courtois sendiri tampil cukup impresif bersama Atletico sejak dipinjamkan Chelsea pada 2011. Sejauh ini, kiper berusia 21 tahun itu sudah melakoni 110 pertandingan bersama skuad Los Colchoneros.


"Dia (Courtois) adalah kiper yang hebat. Dia sangat bagus dan saya sangat menyukainya," ungkap Rosell seperti dilansir Skysports .


Meski mengungkapkan kekagumannya terhadap Courtois, Rosell tetap berharap Valdes dapat mengubah pikirannya untuk bertahan di Camp Nou. "Hingga saat-saat terakhir, kami akan mencoba untuk mempertahankan Valdes di Barcelona. Tapi, itu akan menjadi sulit," kata Rosell.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts