Home » » Walcott: Arsenal Akan Raih 6 Poin Lagi

Walcott: Arsenal Akan Raih 6 Poin Lagi

Written By Unknown on Saturday 4 May 2013 | 12:26


LONDON, KOMPAS.com - Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, mengaku yakin, timnya akan memenangi dua pertandingan terakhir Premier League 2012-2013, yaitu melawan Wigan Athletic (14/5/2013) dan Newcastle United (19/5/2013).


Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga dengan nilai 67 dari 36 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari dua pesaing terdekat, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Chelsea dan Tottenham masing-masing telah melakoni 34 dan 35 pertandingan.


Arsenal berada di posisi itu setelah menang 1-0 atas Queens Park Rangers, di Loftus Road, Sabtu (4/5/2013). Gol tim tamu dicetak Walcott, saat laga belum genap satu menit.


"Selalu menyenangkan mendapatkan gol dalam waktu cepat dan meredakan ketegangan. QPR layak mendapat apresiasi karena mereka menekan kami, tetapi pertahanan kami solid dalam beberapa bulan terakhir," ujar Walcott.


"Bisakan kami memenangi pertandingan sisa? Tak diragukan lagi. Dengan cara kami bermain sebagai unit, kami tahu kami selalu akan mencetak gol. Ketika kami berada dalam tekanan, setiap dari kami menjadi lebih baik," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts