Home » » Messi Tak Pernah Kontak dengan Guardiola

Messi Tak Pernah Kontak dengan Guardiola

Written By Unknown on Saturday 4 May 2013 | 12:26


KOMPAS.com - Lionel Messi mengakui, dirinya tak pernah berbicara dengan Pep Guardiola sejak pelatih tersebut meninggalkan Barcelona. Messi pun membantah kabar jika Pep akan melatih tim nasional Argentina.


Pelatih berusia 42 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Dia ingin mengambil cuti, sebelum menerima tawaran raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen, yang mulai ditanganinya pada musim baru nanti.


Sejak hengkang dari Camp Nou, Guardiola tak pernah terlibat pembicaraan dengan Messi. Demikian penuturan pemain berpostur mungil tersebut, yang sudah memecahkan sejumlah rekor bersama Barcelona. Striker asal Argentina ini pun menepis kemungkinan mereka bertemu lagi di timnas.


"Saya tidak pernah berbicara dengan Guardiola sejak dia meninggalkan Barcelona," ujar Messi kepada La Grafica, seperti dikutip dari football-espana, Sabtu (4/5/2013).


"Saya juga tak melihat kemungkinan Pep menjadi pelatih tim nasional Argentina - mereka tak akan mengizinkan seorang pelatih asing."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts