Home » » Javi Martinez: Barca Sanggup Singkirkan Bayern

Javi Martinez: Barca Sanggup Singkirkan Bayern

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 08:26


BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, mengatakan, jika ada tim yang mampu bangkit setelah kalah 0-4 dari timnya, itu adalah Barcelona generasi sekarang.


Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Barcelona dan Bayern, di Camp Nou, Rabu (1/5/2013). Bayern datang dengan bekal kemenangan 4-0 pada leg pertama di Allianz Arena, 23 April 2013.


Martinez pun mengingatkan timnya untuk fokus penuh pada leg kedua, mengingat Barcelona punya pengalaman menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions 2012-2013 dengan agregat 4-2 (0-2, 4-0).


"Bayern harus waspada karena Barca tak pernah menyerah. Jika ada tim yang bisa bangkit, itu adalah Barcelona. Mereka mengalahkan AC Milan di Camp Nou," ujar Martinez.


Martinez sendiri tampil penuh pada leg pertama semifinal. Pada leg pertama itu, Martinez sempat berselisih dengan gelandang Barcelona, Xavi.


"Ia mencemoohku pada laga itu. Anda sangat tegang dalam pertandingan-pertandingan seperti ini dan pertemanan terabaikan. Tak ada teman di lapangan ketika ANda bermain. Kami bersalaman setelah pertandingan," aku Martinez.


"(Setelah pertandingan) Xavi mengatakan kepadaku bahwa kami adalah tim yang hebat dan kami bermain dengan sangat baik dan akan sulit mengalahkan kami," tandasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts