Home » » Kaka Akan Bertahan

Kaka Akan Bertahan

Written By Unknown on Tuesday 2 July 2013 | 11:33

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menyatakan tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kaka memutuskan bertahan setelah mendapatkan hasil positif dari pembicaraan dengan pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Sejak dibeli dari AC Milan pada 2009, pemain asal Brasil ini gagal menunjukkan performa terbaiknya. Kaka harus sering menjadi penghangat bangku cadangan dan dispekulasikan bakal dijual Madrid.


Seiring hadirnya Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya di Milan, gelandang berusia 31 tahun itu kembali optimistis bisa menembus skuad inti Los Blancos.


"Aku masih memiliki kontrak dengan Real Madrid dan kami mendapatkan pelatih baru. Aku memiliki komunikasi yang positif dengan Carlo Ancelotti. Aku akan bertahan," jelas Kaka.


Dalam kesempatan itu, Kaka mengucapkan selamat kepada Brasil yang berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 usai menaklukkan Spanyol 3-0, Minggu (30/6/2013). Kaka berharap bisa membela tim Samba pada Piala Dunia 2014.


"Aku menyaksikan pertandingannya di dalam pesawat menuju Dubai. Brasil bermain sangat baik dan selamat kepada mereka. Masih ada satu tahun hingga 2014. Aku ingin bermain di Piala Dunia dan aku memiliki beberapa kenangan soal itu," tuturnya. (GL)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts