Home » » "Cassano Gabung ke Parma"

"Cassano Gabung ke Parma"

Written By Unknown on Tuesday 2 July 2013 | 11:33

MILAN, KOMPAS.com - Bomber Inter Milan, Antonio Cassano, dikabarkan akan segera bergabung bersama Parma pada pekan ini. Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Beppe Bozzo, agen Cassano.

Cassano bergabung bersama Inter dari Milan pada musim 2011-12. Namun, pemain berusia 30 tahun itu dinilai gagal memberikan kontribusinya bagi Inter, yang pada musim lalu finis di peringkat sembilan Serie-A.


Beppe mengatakan, salah satu alasan Cassano ke Parma karena ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Menurutnya, kliennya tersebut ingin kembali mendapatkan tempatnya di tim nasional Italia pada Piala Dunia 2014.


"Negosiasi (dengan Parma) akan selesai pada Rabu atau Kamis. Ini semua tampaknya akan ke arah yang benar dan saya ragu jika akan ada masalah. Ini adalah langkah positif bagi Antonio dan juga kedua klub," ungkap Beppe.


"Inter akan mempunyai apa yang mereka inginkan dan Cassano juga akan mampu menunjukkan kualitas menjelang Piala Dunia tahun depan. Tidak diragukan lagi bahwa Parma akan mendapatkan pemain dengan bakat besar yang dapat memberikan kontribusi berharga musim depan," tambahnya.


Cassano saat ini memang terpinggirkan dari timnas Italia yang lebih banyak mengandalkan pemain depan lainnya seperti Mario Balotelli, Alberto Gilardino dan Stephan El Shaarawy. Ketiga bomber tersebut juga menjadi andalan skuad asuhan Cesare Prandelli dalam Piala Konfederasi 2013.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts