Home » » Jacksen: Persipura Telah Bangkit

Jacksen: Persipura Telah Bangkit

Written By Unknown on Wednesday 3 July 2013 | 05:03

JAYAPURA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku beryukur atas kemenangan besar 8-1 yang diraih timnya saat menjamu Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (3/7/2013) waktu setempat.

"Kami sangat bersyukur atas hasil tadi. Semua pemain bermain dengan baik dan semangat untuk bangkit pascakegagalan kami dalam tur Kalimantan," jelas Jacksen melalui pesan singkat kepada wartawan.


Kemenangan ini memang sekaligus obat penawar luka dari hasil buruk yang diraih Mutiara Hitam dalam tur Kalimantan. Setelah ditahan imbang 3-3 Persiba Balikpapan, Persipura dibungkam 0-1 oleh Barito Putra. Ini merupakan kekalahan pertama Boaz Solossa dan kawan-kawan di pentas Indonesia Super League.


Dengan hasil ini, Persipura semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 67 poin. Sementara itu, Persidafon tetap berada di peringkat ke-17 dengan poin 20 atau unggul 3 poin dari PSPS di dasar klasemen.


Jacksen meminta anak asuhnya untuk tak larut dalam kemenangan besar ini. Persipura harus fokus untuk laga selanjutnya melawan Persiram Raja Ampat, Minggu (7/7/2013).



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts