Home » » "MU Kesulitan karena Terlambat Rekrut Moyes"

"MU Kesulitan karena Terlambat Rekrut Moyes"

Written By Unknown on Tuesday 1 October 2013 | 09:53

MANCHESTER, KOMPAS.com - Ketua Manchester United Joel Glazer dan Avram Glazer diberitakan Daily Mail mengakui, manajemen menunda-nunda perekrutan pelatih David Moyes, sehingga MU akhirnya tak bisa berbuat banyak bursa transfer musim panas 2013 dan kesulitan meraih kemenangan di Premier League 2013-2014 sejauh ini.

Moyes direkrut MU dari Everton untuk menggantikan Alex Ferguson pada 1 Juli 2013. Sejak itu hingga bursa transfer ditutup pada 2 September 2013, MU hanya mendatangkan gelandang Marouane Fellaini (25) dari Everton dan bek kanan Guillermo Varela (20) dari Penarol Montevideo. Untuk Fellaini, ia resmi bergabung dengan MU pada 2 September 2013.


Musim ini, MU telah mengarungi enam pertandingan Premier League dan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Fellaini tampil dalam tiga dari enam pertandingan itu, tanpa mencetak gol maupun assist, yaitu pada laga melawan Crystal Palace (MU menang 2-0), Manchester City (kalah 1-4), dan West Bromwich Albion (kalah 1-2).


Sejumlah kalangan menilai, MU kesulitan bersaing karena tidak didukung skuad yang memadai dan itu karena mereka tidak memanfaatkan bursa transfer dengan baik.


Menurut pemberitaan di Inggris, MU siap membantu Moyes memperbaiki daya saing MU dengan menyiapkan anggaran transfer sekitar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 930 miliar untuk bursa transfer Januari 2014.


Moyes sendiri disebut akan menggunakan uang itu untuk merekrut pemain yang gagal didatangkannya pada bursa transfer musim panas 2013, yaitu bek kiri Everton Leighton Baines dan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts