Home » » Lawan Bayern, Silva Kembali untuk City

Lawan Bayern, Silva Kembali untuk City

Written By Unknown on Tuesday 1 October 2013 | 10:23

MANCHESTER, KOMPAS.com - David Silva dikabarkan siap kembali memperkuat Manchester City pada pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam matchday kedua Liga Champions di Etihad, Rabu (2/10/2013) waktu setempat atau Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Sebelumnya Silva absen selama sebulan akibat cedera paha.

Selain Silva, Sergio Aguero pun dinyatakan siap bermain setelah akhir pekan lalu diistirahatkan kala City takluk 1-2 dari Aston Villa. Pun demikian baik Silva dan Aguero telah berlatih penuh bersama skuad arahan Manuel Pellegrini pada hari Selasa (1/10/2013) waktu setempat.


Namun belum jelas apakah Pellegrini memutuskan kedua pemain tersebut akan turun sejak menit pertama. Eks pelatih Malaga tersebut ingin lebih dulu memastikan baik kondisi Silva dan Aguero sama-sama siap menjalani pertandingan .


Baik City dan Bayern akan sama-sama mengincar kemenangan dalam pertandingan nanti. Sebab, tim man pun yang menang akan memuncaki klasemen Grup D dengan enam poin. Pada laga perdana, baik Bayern dan City menang 3-0 masing-masing atas CSKA Moskow dan Viktoria Plzen.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts