Home » » Sanksi 10 Laga "Jinakkan" Suarez

Sanksi 10 Laga "Jinakkan" Suarez

Written By Unknown on Tuesday 8 October 2013 | 14:18

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menegaskan dirinya saat ini sudah berubah. Ia mengaku bisa lebih kalem di lapangan setelah menerima hukuman larangan 10 kali bermain.

Suarez menerima sanksi 10 laga setelah menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, saat keduanya bertemu di Premier League pada April lalu. Menurut Suarez, hukuman itu menjadi salah satu faktor yang membuatnya berubah.


"Aku sadar bahwa dalam beberapa pertandingan aku bermain lebih tenang. Aku sangat kritis dan menyadari bahwa dengan bermain baik dengan ketengangan lebih sangat membantuku," ungkap Suarez.


"Aku menyadari hal itu dan lebih suka untuk melanjutkan dengan cara seperti itu dan tidak akan sama seperti sebelumnya. Aku sangat senang bisa bermain bersama tim nasional dan sekarang aku telah kembali ke Liverpool," tambahnya.


Semenjak bergabung di Anfield pada 2007, Suarez memang kerap tersandung kontroversi. Sebelum mengigit Ivanovic, Suarez juga sempat dinyatakan bersalah terkait kasus rasialisme terhadap bek Manchester United, Patrice Evra.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts