Home » » Ayah Van Dijk Bangga Anaknya Bela Indonesia

Ayah Van Dijk Bangga Anaknya Bela Indonesia

Written By Unknown on Friday 7 June 2013 | 09:33



TRIBUNNEWS.com/DANNY PERMANA


Striker Indonesia naturalisasi dari Belanda, Sergio van Dijk, dalam sebuah latihan jelang melawan Belanda.


KOMPAS.com/OKKY HERMAN DILAGA


Ayah Sergio van Dijk, Roelof van Dijk (kanan), dan istri Van Dijk, Laura van Dijk serta anaknya, Joaquin van Dijk.



JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Sergio van Dijk, Roelof van Dijk, mengaku bangga melihat anaknya bermain untuk tim nasional Indonesia. Menurut Roelof, Sergio memang sudah memimpikan tampil untuk tim Merah Putih sejak berprofesi sebagai pemain sepak bola.


Roelof hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga Indonesia kontra Belanda, Jumat (7/6/2013). Roelof juga mengajak istri Sergio, Laura van Dijk, dan anak Sergio, Joaquin van Dijk, menyaksikan laga tersebut.


"Saya sangat senang melihat langsung Sergio bermain di lapangan. Apalagi, ia tampil untuk timnas Indonesia. Ini impiannya sejak lama," jelas Roelof yang fasih berbahasa Indonesia.


"Saya bangga dengan Sergio. Saya antusias menanti laga ini (melawan Belanda). Sudah seminggu saya di Indonesia. Tetapi, besok saya harus kembali ke Assen. Semoga, saya dapat cerita bagus untuk dibawa ke Belanda," lanjutnya.


Roelof pun memastikan, Sergio begitu mencintai Indonesia. Bahkan, Roelof mengaku, Sergio pernah bercerita akan sangat senang bila bisa membobol gawang Belanda.


"Kita pernah mengobrol soal pertandingan ini. Sergio berjanji akan berusaha maksimal mencetak gol ke gawang Belanda. Saya pastikan, ia akan melakukan selebrasi," harap Roelof yang sayangnya tak menjadi kenyataan pada laga itu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts