Home » » PSG Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

PSG Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Written By Unknown on Tuesday 24 September 2013 | 14:07



AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD


Penyerang Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan pusat latihan PSG di Camp des Loges, kawasan Saint-Germain-en-Laye, di dekat Paris, seusai sesi latihan tim, Selasa (19/2/2013).


PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) sukses memperpanjang kontrak striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, selama setahun. Dengan demikian, Ibrahimovic akan bertahan di PSG hingga Juni 2016.

Sebelum resmi meneken kontrak baru, Ibrahimovic memiliki kontrak yang akan menjaganya tetap di PSG sampai Juni 2015. Namun, kubu PSG berniat meneruskan kerja sama dengan Ibrahimovic.


"Keinginan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, serta untuk meninggalkan warisan yang panjang dan abadi di PSG. Bersama-sama, kami berbagi ambisi yang sama, untuk mengambil klub ke puncak pertandingan Eropa," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.


Ibrahimovic juga merasa senang dengan kesepakatan kontrak baru itu. Hal itu juga yang membuat Ibrahimovic menutup pintu hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.


"Aku tidak melihat ambisi besar dari klub Eropa lain selain PSG. Harapanku menjadikan PSG sebagai klub besar terakhirku. Klub ini sepertiku, impian tidak pernah cukup besar," tandas Ibrahimovic.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts