Home » » Torres Menangkan Chelsea atas Swindon

Torres Menangkan Chelsea atas Swindon

Written By Unknown on Tuesday 24 September 2013 | 14:07

SWINDON, KOMPAS.com - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Swindon Town, pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, di -County Ground, Selasa (24/9/2013).

Gol pertama tim tamu dicetak Fernando Torres pada menit ke-29. Torres menjebol gawang Swindon dengan tendangan kaki kanan, memanfaatkan bola hasil tembakan Juan Mata, yang diantisipasi Wesley Foderingham.


Sekitar enam menit setelahnya, giliran Ramires yang masuk daftar pencetak gol. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Torres ke sudut kanan atas gawang Swindon dengan kaki kanan.


Meski berbeda kasta, Swindon memberikan perlawanan. Meski kesulitan menciptkan peluang, mereka mampu membuat Chelsea kesulitan mengembangkan permainan dan bertahan dengan baik.


Chelsea baru bisa membuka pertahanan tuan rumah pada menit ke-27, melalui Torres. Namun, tembakannya bisa diantisipasi Foderingham. Torres membayar kegagalannya dua menit kemudian.


Setelahnya, Chelsea bisa mendominasi permainan dan nyaris tanpa masalah, mendapatkan gol kedua dari Torres.


Keadaan tertinggal 0-2 membuat Swindon membuka permainan untuk mengejar ketertinggalan. Usaha mereka langsung membuahkan tembakan dari Yasser Kasim pada menit ke-38, yang digagalkan Mark Schwarzer.


Gary Cahill sempat melakukan kesalahan pada menit ke-40, yang membuat gawangnya nyaris terancam. Namun, ia segera merebut bola kembali dan tak lama setelahnya, Ryan Bertrand melepaskan tembakan ke gawang Swindon, yang kembali dipatahkan oleh Foderingham.


Pada babak kedua, Swindon mengambil inisiatif menyerang. Setelah sempat kecolongan serangan Chelsea yang tak diselesaikan dengan baik oleh Kevin De Bruyne, Swindon mendapatkan gol dari Dany N'Guessan. Namun, gol itu dianluir karena hakim garis menilai Dany N'Guessan off-side ketika menyundul bola kiriman James McEveley.


Setelahnya, kedua kubu beberapa kali bertukar ancaman. Namun, tak satu pun membuahkan gol, hingga peluit berbunyi panjang.


Pada menit ke-61 N'Guessan menyundul bola ke arah gawang, tetapi Schwarzer berhasil mengantisipasi ancaman itu. Empat menit kemudian, giliran De Bruyne yang melihat tembakannya diblok Foderingham.


Swindon: 1-Wesley Foderingham; 2-Nathan Thompson, 5-Grant Hall, 14-James McEveley, 22-Darren Ward; 4-Massimo Luongo, 11-Alex Pritchard, 12-Dany N'Guessan, 15-Yasser Kasim, 33-Nicholas Ajose (34-Mohamed El Gabbas 73), 9-Nile Ranger (19-Louis Thompson 46)


Chelsea: 23-Mark Schwarzer; 4-David Luiz, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 34-Ryan Bertrand; 5-Michael Essien, 10-Juan Mata, 15-Kevin De Bruyne (19-Demba Ba 78), 16-Marco van Ginkel (7-Ramires 10, 26-John Terry 46), 22-Willian; 9-Fernando Torres



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts