Home » » Gareth Bale Cedera Paha

Gareth Bale Cedera Paha

Written By Unknown on Monday 23 September 2013 | 04:19

KOMPAS.com - Real Madrid melaporkan bahwa winger termahalnya yang baru digaet pada bursa transfer musim panas lalu, Gareth Bale, mengalami cedera paha. Meskipun hanya cedera ringan, tetapi pemain asal Wales ini kemungkinan tak dimainkan saat El Real melakoni laga tandang ke Elche pada pertengahan pekan ini.

Pemain termahal dunia ini sebenarnya masuk dalam daftar starter ketika Madrid menghadapi Getafe, Minggu (22/9/2013), di pekan kelima Liga BBVA. Akan tetapi, nama pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur ini akhirnya dicoret setelah dia mengalami gangguan ringan di pahanya dalam pemanasan menjelang laga.


Hasil tes pada Senin (23/9) ini memastikan bahwa Bale hanya mengalami cedera ringan. Meskipun demikian, kepastian dirinya akan bermain dalam laga pertengahan pekan ini akan ditentukan perkembangan terakhir.


Spekulasi menyebutkan bahwa Madrid tak mau mengambil risiko dengan memainkannya ketika melawan Elche. Tetapi pemain berusia 24 tahun ini akan dipersiapkan untuk pertandingan akhir pekan nanti dalam derbi melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts