Home » » BTN Pertahankan Indra Sjafri di Timnas U-19

BTN Pertahankan Indra Sjafri di Timnas U-19

Written By Unknown on Monday 23 September 2013 | 04:19

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Tim Nasional memutuskan untuk tetap mempertahankan pelatih Indra Sjafri sebagai arsitek tim nasional U-19 setelah sukses membawa Evan Dimas dan kawan-kawan meraih gelar Piala AFF U-19 2013. Keputusan itu dibuat karena Indra mampu memenuhi target yang ditetapkan BTN untuk turnamen tersebut.

"Indra Sjahfri telah mampu memenuhi target BTN untuk memboyong trofi AFF U-19. Untuk itu BTN memberikan kepercayaan kepada Indra untuk terus memimpin anak-anak di pertandingan selanjutnya," demikian pernyataan BTN dalam rilis yang diterima Kompas.com di Jakarta, Senin (23/9/2013).


Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 setelah pada babak final memenangi adu penalti 7-6 atas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). Adu penalti dilakukan setelah kedua kubu bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak tambahan.


Setelah menjalani turnamen itu, Evan Dimas dan kawan-kawan akan diliburkan selama tiga hari. Setelah itu, lanjutnya, mereka akan kembali menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo untuk mengikuti kualifikasi Grup G Piala Asia U-19.


Dalam turnamen tersebut Indonesia satu grup bersama juara bertahan Korea Selatan, Filipina, dan Laos. Skuad Garuda Muda akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Laos di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 8 Oktober.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts