Home » » Hasil Hari Pertana Aqua Danone Nations Cup

Hasil Hari Pertana Aqua Danone Nations Cup

Written By Unknown on Saturday 1 June 2013 | 20:41



KOMPAS.com/Dok. AQUA DNS


Tim Jakarta melawan tim Sumatera Utara dalam pertandingan hari pertama putaran final AQUA Danone Nations Cup di Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (1/6/2013). Pertandingan ini dimenangkan tim DKI Jakarta yang akan berhadapan dengan Sulawesi Utara di pertandingan hari kedua, Minggu (2/6/2013)




JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama AQUA Danone Nations Cup yang diselenggarakan Sabtu (1/6/2013), menghasilkan delapan tim yang akan lolos ke babak perempat final yang akan dilaksanakan Minggu (2/6/2013) ini. Tim-tim tersebut adalah Kalimantan Selatan vs Papua, Jabar vs Banten, DKI Jakarta vs Sulut, Aceh vs Jateng.


Pertandingan tersebut juga akan menentukan peringkat masing-masing tim itu sekaligus juara nasional AQUA DNC 2013. Penyelenggaraan turnamen ini sendiri dibuka oleh Brand Director Danone Aqua Febby Intan. Dalam sambutannya, Febby berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.


"Apapun hasilnya, kalian tetap membanggakan karena berjuang mewujudkan mimpi membawa Indonesia ke pentas dunia," kata Febby.


Pemenang turnamen ini memang akan berangkat ke London, Inggris, September mendatang untuk mengikuti final dunia di Stadion Wembley, serta mendapat pengarahan langsung dari Timo Scheunemann.


Berikut merupakan hasil lengkap pertandingan hari pertama:

Grup A: Bali-Banten 1-0, Banten-Kaltim 0-0, Kalsel-Banten 2-0, Kaltim-Kalsel 0-2, Kalsel-Bali 1-0, Kaltim-Bali 0-2


Grup B: Jabar-DIY 1-0, DIY-Papua 0-0, Sumbar-DIY 1-0, Papua-Sumbar 1-0, Sumbar-Jabar 0-2, Papua-Jabar 1-1


Grup C: DKI Jakarta-Jateng 2-0, Jateng-Jatim 2-0, DKI Jakarta-Sumut 1-0


Grup D: Aceh-Sulsel 1-0, Sulsel-Sulut 0-1



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts