Home » » Heynckes Bongkar Rahasia Sukses Bayern

Heynckes Bongkar Rahasia Sukses Bayern

Written By Unknown on Saturday 1 June 2013 | 17:41


BERLIN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, menyebut semangat tim merupakan faktor penting di balik keberhasilan Die Roten meraih treble winner pada musim ini.


Bayern mengukuhkan dirinya sebagai satu-satunya tim Jerman yang berhasil meraih treble winner seusai menekuk VfB Stuttgart 3-2 pada babak final DFB Pokal di Olympia Stadion, Berlin, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB. Gelar ini melengkapi kesuksesan yang diraih sebelumnya oleh Bayern, yakni menjuarai Bundesliga 1 dan Liga Champions.


"Treble ini unik. Faktor yang menentukan adalah semangat tim. Setiap orang saling mendukung satu sama lain," jelas Heynckes kepada Sky.


Pencapaian ini juga sekaligus menjadi kado perpisahan terindah bagi Jupp Heynckes. Pelatih berusia 68 tahun tersebut telah memutuskan pergi pada akhir musim ini. Posisinya akan digantikan oleh mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola. Rumor yang berkembang, Heynckes diminta Real Madrid, sebagai pengganti Jose Mourinho.


"Saya akan memberikan keterangan pers terakhir pada Selasa ini. Kemudian, saya akan membicarakan sesuatu soal masa depan saya, apakah saya akan terus melatih atau tidak," tutur Heynckes. (SKY)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts