Home » » Persibo Tak Pasang Target Muluk-muluk

Persibo Tak Pasang Target Muluk-muluk

Written By Unknown on Monday 29 April 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com - Persibo Bojonegoro tak memasang target khusus dalam pertandingan terakhir AFC Cup melawan New Radiant di Stadion Nasional, Maladewa, Rabu (1/5/2013). Bagi "Laskar Angling Dharma" - julukan Persibo, saat ini yang terpenting hanyalah menyelesaikan tugas mereka dengan mewakili Indonesia di AFC Cup.


Media Officer Persibo, Imam Nur Cahyo, mengatakan, kalau sejak awal timnya sudah tidak menyanggupi untuk ikut dalam ajang AFC Cup. "Sebenarnya, memang kami sudah tidak menyanggupi untuk ikut dalam ajang AFC Cup. Tapi, karena ini menyangkut urusan nama negara, maka kami harus ikuti semua proses ini agar PSSI tidak kena sanksi dan kami tetap bisa berkiprah di ajang internasional," ujar Imam saat dihubungi, Senin (29/4/2013).


Melakoni partai terakhir, Imam menambahkan, tidak ada target khusus yang mereka usung. Ia sadar bahwa peluang menang di Maladewa nanti sangat tipis. Selain itu, pertandingan tersebut tidak menentukan lagi bagi mereka karena sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. "Yang penting kami selesai menjalankan tugas di AFC Cup," tutupnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts