Home » » Balotelli Tak Akan seperti Adriano

Balotelli Tak Akan seperti Adriano

Written By Unknown on Tuesday 18 June 2013 | 18:07



Dok. FIFA


Striker Italia, Mario Balotelli (kanan), menerima kartu kuning dari wasit asal Chile, Enrique Osses (kiri), pada laga melawan Meksiko di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu atau Senin (17/6/2013) dini hari WIB. Italia sukses menang 2-1 atas Meksiko pada babak penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2013.



RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Kiper nasional Brasil, Julio Cesar, tak sependapat dengan rekannya, Ronaldo Luis Nazario de Lima, soal Mario Balotelli. Menurutnya, meski sering bertindak kontroversial, Balotelli tak akan berakhir seperti Adriano.


Sebelumnya, Ronaldo memang mengingatkan Balotelli agar menjaga sikap dan menyelamatkan bakatnya. Ia khawatir Balotelli akan seperti Adriano. Pemain Brasil yang pernah membela Inter Milan itu memiliki bakat besar, tetapi kariernya segera habis karena gaya hidupnya yang tak terkontrol.


Ronaldo mengatakan hal itu menyusul aksi Balotelli yang mengulang membuka kaus untuk merayakan gol melawan Meksiko, Minggu (16/6/2013).


Meski begitu, Julio Cesar yakin Balotelli berbeda dari Adriano. Ia kenal betul Balotelli saat keduanya masih sama-sama membela Inter Milan.


"Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Balotelli. Dia tak akan berakhir seperti Adriano. Ya, dia memang agak temperamental dan cenderung cepat bereaksi ketika terprovokasi. Itu sebuah kesalahan. Tapu, dia belajar banyak dari kesalahan-kesalahannya," kata Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.


"Dia juga atlet yang sehat dan sangat loyal. Dia tak memiliki masalah mental. Aku bisa melihatnya akan menjadi salah satu bintang sepak bola dunia," tandasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts