Home » » Ini Kunci Keberhasilan Spanyol U-21

Ini Kunci Keberhasilan Spanyol U-21

Written By Unknown on Tuesday 18 June 2013 | 21:04


JERUSALEM, KOMPAS.com - Pelatih Spanyol U-21, Julen Lopetegui, menyambut gembira keberhasilan pasukannya menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel. Lopetegui memuji seluruh skuat La Rojita yang dianggapnya tampil luar biasa sepanjang turnamen.


Pada final yang berlangsung di Stadion Teddy, Jerusalem, Selasa (18/6/2013), Spanyol sukses mengandaskan Italia, 4-2. Kesuksesan tersebut membuat Spanyol berhasil mempertahankan gelar yang diraihkan dua tahun silam.


"Lebih hebat skuat 2011 atau sekarang? Ada dua tim yang sama sekali berbeda, dan skuat yang bermain di turnamen yang berbeda. Kami sangat senang dua tahun yang lalu dan kami juga sama senangnya malam ini. Bukan hanya karena kemenangan ini, tetapi untuk kepribadian besar dari para pemain yang ditunjukkan di lapangan," jelasnya.


"Kunci sukses kami adalah kepribadian, kualitas, dan sikap dari seluruh skuat. Semua pemain telah menetapkan contoh yang bagus untuk diikuti. Semua itu telah memungkinkan kami untuk bersaing dan bermain dengan baik. Saya pikir para pemain sendiri tahu bahwa bakat individu dengan sendirinya tidak ada gunanya tanpa usaha dari tim. Mungkin itu adalah kunci keberhasilan kami," lanjutnya.


"Malam ini, kami hanya akan merayakan keberhasilan menjadi pemenang. Kami akan melihat masa depan seiring waktu berjalan. Besok adalah hari yang lain," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts