Home » » Galatasaray Pecat Terim

Galatasaray Pecat Terim

Written By Unknown on Tuesday 24 September 2013 | 14:07

ISTANBUL, KOMPAS.com - Galatasaray memecat Fatih Terim dari jabatan pelatih. Terim dinilai tidak mampu membawa Galatasaray tampil baik pada awal musim ini. Dalam empat laga awal di Liga Turki, Galatasaray hanya berada di urutan ke-10 dengan enam poin dari empat laga.

"Setelah Fatim Terim menolak perpanjangan kontrak selama dua tahun, pihak direksi Galatasaray menemukan solusi baru. Semua perkembangan ini mengenai masalah ini yang berbahaya bagi klub kami dan nilai-nilainya. Dewan direksi klub memiliki tanggung jawab untuk melestarikan nilai-nilai dan meneruskannya kepada generasi mendatang," jelas pernyataan klub


"Dengan kekuatan tanggung jawab ini, untuk mencegah klub dari hasil semakin buruk lagi, dewan direksi Galatasaray memutuskan untuk mengakhiri kontrak Fatih Terim," tegas pihak Galatasaray.


Meski kehilangan jabatan sebagai pelatih Galatasaray, namun Terim masih menduduki jabatan sebagai arsitek tim nasional Turki. Sementara pihak Galatasaray belum memutuskan menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Terim.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts