Home » » Penyanyi One Direction Gabung dengan Klub Liga Inggris

Penyanyi One Direction Gabung dengan Klub Liga Inggris

Written By Unknown on Friday 2 August 2013 | 04:35

LONDON, KOMPAS.com - Penyanyi boy band One Direction, Louis Tomlinson, telah bergabung dengan klub Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Doncaster Rovers. Dia bergabung dengan klausul non-kontrak, tapi bisa diturunkan membela klub itu di laga resmi Liga Inggris.

Tomlinson (21 tahun) yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, akan diberi kostum dengan nomor 28. Dengan didaftarkan sebagai pemain, ia bisa dimainkan. Namun, Doncaster Rovers hampir tak mungkin akan memainkannya. Sebab, pada dasarnya dia bukan atlet sepak bola.


"Ini selalu menjadi impianku sejak kecil," aku Tomlinson soal bisa bergabung dengan klub kebanggaannya itu. Tomlinson sendiri sedang menyiapkan konser di beberapa negara bersama One Direction. Grupnya merupakan salah satu dari yang terbesar di dunia saat ini.


Lewat situs resmi (www.domcasterrovers.co.uk), Doncaster menyatakan, "Louis (Tomlinson) selalu berhasyrat tentang sepak bola dan ingin mewujudkan mimpinya bergabung dengan klub dari kotanya."


Meski penyanyi, Tomlinson memang gemar bermain sepak bola. Tentu, ini dilakukan sebata sebagai hobi. Namun, ia pernah bermain di Stadion Keepmoat dalam laga amal. Kontraknya untuk bergabung dengan Doncaster semata-mata hanya untuk memabantu penggalangan dana untuk anak-anak lokal.


Sebelum Tomlinson, penyanyi tenar Rod Stewart juga pernah bergabung dengan Brentford. Namun, ia ahirnya memilih terjun total sebagai penyanyi. (RTR)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts