Home » » Tottenham Pinang Soldado Rp 408 Miliar

Tottenham Pinang Soldado Rp 408 Miliar

Written By Unknown on Sunday 28 July 2013 | 09:34



AFP PHOTO/ DOMINIQUE FAGET


Striker Valencia dari Spanyol, Roberto Soldado (kiri), menekel gelandang Real Madrid berpaspor Spanyol, Xabi Alonso, dalam laga perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (15/1/2013).


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera mendapatkan jasa bomber Valencia, Roberto Soldado, pekan ini. Spurs ditengarai telah mencapai kesepakatan personal untuk memboyong Soldado dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 408 miliar).

Seperti dilansir Goal.com , Direktur Tottenham, Franco Baldini pekan lalu telah membicarakan proses negosiasi dengan Valencia. Namun, ketika itu tawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 304 miliar) ditolak kubu Valencia.


Spurs pun tidak menyerah dan langsung menambah nominal dalam proposal penawaran menjadi 30 juta euro. Kesepakatan secara personal antara Baldini dan manajemen Valencia pun dikabarkan tercapai melalui telepon, Sabtu (27/7/2013) malam.


Pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas, sebelumnya memang telah mengaku memiliki ketertarikan kepada Soldado. Penyerang tim "Matador" itu dianggap dapat menambah kedalaman skuad Spurs serta memberi lebih banyak opsi di lini depan.


"Roberto adalah salah satu pemain yang membuat kami tertarik, dan catatan kariernya sudah menjelaskan. Ia penyerang yang hebat, tetapi belum ada kesepakatan apa pun," kata Villas-Boas dalam konferensi pers di Hongkong.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts