Home » » Simeone Punya Cara Kalahkan Barca

Simeone Punya Cara Kalahkan Barca

Written By Unknown on Sunday 28 July 2013 | 09:34

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai timnya harus tetap sabar dan fokus jika ingin mengalahkan Barcelona di Piala Super Spanyol, pada 21 dan 28 Agustus mendatang.

Simeone berkesempatan untuk meraih trofi pertamanya pada musim 2013-14 saat berhadapan dengan Barcelona, yang baru saja dibesut pelatih baru, Gerardo Martino. Leg pertama laga tersebut akan digelar di Vicente Calderon pada 21 Agustus, dan kedua dihelat di Camp Nou tujuh hari setelahnya.


"Pertandingan itu akan menjadi laga yang sulit, karena Barcelona tim yang lebih baik. Kami akan mencoba penampilan terbaik kami, tetap kompetitif dan menunggu kesempatan kami (untuk mengalahkan Barcelona)," ujar Simeone.


Pada pertandingan pramusim terakhir, Atletico menelan kekalahan 0-1 dari Estudiantes. Meski begitu, Simeone tetap mengaku optimistis David Villa dan kawan-kawan dapat mengarungi Liga BBVA dengan baik musim depan.


"Tujuan utama kami adalah untuk selalu kompetitif di manapun. Kami ingin menjalani partai pembuka Liga BBVA (melawan Sevilla pada 16 Agustus) dengan performa yang baik, karena itu sangat penting bagi kami," kata Simeone.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts