Home » » Sahin: Madrid dan Barca Terluka

Sahin: Madrid dan Barca Terluka

Written By Unknown on Monday 15 July 2013 | 11:50



BERLIN, KOMPAS.com -
Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, menilai bahwa Real Madrid dan Barcelona terluka pada musim lalu, terutama di Liga Champions. Maka, musim ini mereka akan mengamuk.

Barcelona secara mengejutkan dihajar Bayern Muenchen 0-7 dalam dua leg di semifinal Liga Champions 2012-13. Sedangkan, Madrid dikalahkan klubnya Sahin dengan agregat 3-4. Menurut Sahin, itu sangat menyakiti kedua raksasa Spanyol tersebut. Mereka masih merupakan kekuatan besar di sepak bola dan pasti akan berusaha membayar kegagalan sebelumnya.


"Klub Spanyol terluka karena tereliminasi di semifinal. Ini akan mendorong reaksi mereka dan aku yakin Real Madrid dan Barcelona akan kembali dengan sangat kuat musim ini," jelas Sahin kepada Kicker.


Meski Bayern dan Dortmund tampil perkasa pada musim lalu, Sahin yakin sepak bola Spanyol belum habis. Mereka masih menjadi kekuatan besar di Eropa.


"Bagiku, dua klub Spanyol itu masih nomor satu. Mereka telah mendominasi sepak bola Eropa dalam enam atau delapan tahun terakhir ini. Akan tetapi, Bundesliga sedang dalam jalan yang tepat. Kami akan tetap berusaha memainkan peran penting di tahun-tahun mendatang," kata Sahin yang pernah membela Madrid.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts