Home » » Juventus Juga Inginkan Mario Gomez?

Juventus Juga Inginkan Mario Gomez?

Written By Unknown on Monday 10 June 2013 | 05:48


MUENCHEN, KOMPAS.com - Juara Liga Serie-A 2012-13, Juventus, diberitakan situs Kicker.de juga ikut dalam persaingan mendapatkan penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez (27). Artinya, Juve akan bersaing dengan dua klub Italia yang lebih dulu meminati Gomez, yakni Napoli dan Fiorentina.


Menurut agen Gomez, Uli Ferber, kliennya akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam delapan hingga sepuluh hari ke depan. Perihal kabar ketertarikan Juventus pun disebut Ferber sangat menarik.


Kebetulan, musim ini Juventus memang tengah getol mencari amunisi tambahan di lini depan sebagai persiapan menyambut musim yang akan datang. Gomez yang sudah mencetak 113 gol untuk Bayern sejak bergabung pada 2008, kemungkinan bisa menjadi jawaban atas kebutuhan La Vecchia Signora tersebut.


Gomez sebenarnya masih terikat kontrak dengan Bayern hingga Juli 2016, namun besar kemungkinan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Sepanjang musim ini Gomez memang tak terlalu bersinar bersama Die Roten, akibat sempat cedera pada awal musim. Selain itu, penyerang anyar Mario Mandzukic tampil bagus dan menggeser posisinya.


Kedatangan Pep Guardiola musim depan menggantikan Jupp Heynckes sebagai pelatih tim pun dikhawatirkan mempersulit Gomez menembus posisi starter, bila skema permainan Pep tak sesuai dengannya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts