Home » » Ini Skuad Timnas Futsal Indonesia untuk Ajang di Korsel

Ini Skuad Timnas Futsal Indonesia untuk Ajang di Korsel

Written By Unknown on Monday 10 June 2013 | 05:48


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional futsal Indonesia, Andri Irawan, percaya kepada kemampuan para pemain muda yang akan dibawanya di ajang Asian Indoor and Martial Art Games (AIMAG) 2013 di Korea Selatan, akhir Juni hingga awal Juli mendatang.


Kebutuhan tim menjadi alasan Andri memilih para pemain muda yang dianggap memiliki fisik prima. Timnas futsal telah memutuskan membawa 16 pemain untuk ajang AIMAG 2013. Dari ke-16 pemain yang dibawa, hanya Yos Adi Wicaksono, Caesar Silitonga, dan Indra Kurnia Purnomo yang bisa disebut pemain berpengalaman.


"Tak ada masalah soal pemilihan pemain ini. Saya menganggap, kami butuh para pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Saya yakin, inilah para pemain terbaik Indonesia yang kami butuhkan," ujar Andri kepada KOMPAS.com, Senin (10/6/2013).


Kendati telah menentukan pemain-pemain untuk ajang AIMAG, Andri tak menutup kemungkinan akan memanggil para pemain baru saat Indonesian Futsal League 2013 bergulir. Sebab, setelah ajang ini, masih ada Piala AFF 2013 dan SEA Games 2013 yang masuk agenda futsal timnas Indonesia.


Berikut 16 pemain timnas futsal Indonesia untuk ajang AIMAG 2013:

Yos Adi Wicaksono (kiper), Teguh Limas Sarendra (kiper), Syaldi Aulia (kiper), Caesar Silitonga, Indra Kurnia Purnomo, Randy Satria, Julinur Hafid, Andri Kustian, Andriansyah, Ardy Dwi, Syahidansyah Lubis, Bambang Bayu Saptaji, Yudhi Fatra, Ivan Cahyadi, Usamah, dan Ali Nasrullah.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts