Home » » Soal Anak Bebeto, Juventus Diberi Batas Waktu

Soal Anak Bebeto, Juventus Diberi Batas Waktu

Written By Unknown on Monday 13 May 2013 | 02:11


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Juventus harus mengajukan penawaran transfer secara formal kepada Flamengo untuk gelandang Mattheus (18 tahun) pada Senin (13/5/2013). Jika tidak, Flamengo akan menawarkan kontrak baru kepada Mattheus.


"Juventus punya waktu hingga Senin untuk memformalkan penawaran mereka. Kami berharap dokumen bisa tiba sehingga kami bisa menyimpulkan transfer. Jika tidak, pekan depan kami akan bertemu Mattheus untuk menegosiasikan kontrak baru," ujar Presiden Flamengo, Wallim Vasconcellos.


Mattheus merupakan anak legenda sepak bola Brasil, Bebeto. Ia sudah berada di Flamengo sejak 2006. Ia mendapatkan kontrak tim utama pada Mei 2012. Kontrak itu berlaku hingga Desember 2013.


"Juventus sangat tertarik kepada Mattheus dan saya tahu, pada dasarnya, kontrak lima tahun telah disepakati. Namun, Juventus perlu membayar uang muka sebesar satu juta euro karena kontraknya dengan Flamengo akan habis pada akhir Desember. Segera setelah pembayaran selesai, Mattheus akan berangkat ke Turin," ujar Bebeto belum lama ini.


"Masalahnya, Flamengo tak mengizinkannya bermain lagi karena mereka tahu bahwa Mattheus akan pergi dan ia tak boleh tidak bermain selama sisa tahun ini. Ia mendapatkan banyak tawaran dan jika Juventus tak menyelesaikan segala urusan pada 10 Mei, kami akan menganggap kami bebas untuk bernegosiasi dengan Real Madrid, yang telah mengajukan penawaran bagus untuk kami," tambah Bebeto.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts