Home » » Bek Barcelona Puji Bayern Setinggi Langit

Bek Barcelona Puji Bayern Setinggi Langit

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 14:26


BARCELONA, KOMPAS.com - Bek serbabisa Barcelona, Adriano Correia, menyebut Bayern Muenchen sebagai lawan tersulit yang pernah dihadapinya. Adriano merasa pilu oleh kegagalan Barcelona lolos ke partai final Liga Champions musim ini.


Pada laga semifinal melawan FC Bavarian, Barcelona tak berdaya dalam dua laga. Di kandang Bayern, pasukan Tito Vilanova menyerah empat gol tanpa balas. Saat menjamu Bayern di Camp Nou, Andres Iniesta dkk justru hancur lebur takluk 0-3.


"Bayern merupakan lawan yang lebih baik ketimbang kami. Ini menjadi salah satu pertandingan tersulit yang pernah aku jalani selama berada di sini," ungkap Adriano yang tiba di Barcelona pada 2010.


"Tersingkir (dari Liga Champions) sangat menyakitkan kami. Sekarang, kami harus mendapatkan pikiran terbaik untuk melawan Real Betis. Berpikir seperti partai final," lanjutnya.


Saat ditanya mengenai masa depannya di Barcelona, Adriano dengan tegas menyatakan kesetiaan. "Kami hampir mencapai kesepakatan kontrak baru. Keinginanku tetap di sini. Aku nyaman di Barcelona," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts