Home » » Mou Angkat Kaki Setelah Pertandingan Terakhir Madrid?

Mou Angkat Kaki Setelah Pertandingan Terakhir Madrid?

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 01:26


MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan AS akan meninggalkan klub yang sudah ditanganinya selama tiga tahun tersebut setelah pertandingan terakhir Madrid di La Liga. Madrid kini tinggal menunggu dua pertandingan tersisa melawan Real Sociedad dan Osasuna.


Musim ini Los Blancos sudah memastikan posisi runner-up di Liga Spanyol setelah gagal mempertahankan gelar musim lalu. Sayangnya, Mou akan meninggalkan Madrid tanpa gelar di musim ini sebagai "hadiah perpisahan".


Di Liga Champions, mereka terhenti di babak semifinal karena disingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Sementara di final Copa del Rey, mereka ditaklukkan rival sekota, Atletico Madrid.


Hengkangnya Mourinho dari Madrid memang sudah diprediksi banyak pihak menyusul kabar hubungan Mou dengan sejumlah pemain senior yang tak harmonis, serta keputusan Mou membangkucadangkan kiper sekaligus kapten Iker Casillas yang dianggap kontroversial.


Mou pun dikabarkan akan kembali ke klub Inggris Chelsea yang pernah merasakan sentuhan tangan dinginnya selama tiga musim. Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, digadang-gadang menjadi suksesor Mou di Bernabeu, dengan presiden klub Florentino Perez dijadwalkan bertemu Ancelotti dan pihak PSG untuk mengadakan negosiasi kepindahan Ancelotti ke Madrid.


Untuk saat ini, dewan direksi klub belum menjadwalkan pertemuan dengan Mou terkait kepastian kapan Mou akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, ataupun rencana pengumuman resmi kepergian pelatih asal Portugal tersebut.


"Kami sudah tahu situasinya, tidak ada yang perlu disampaikan," kata seorang pejabat berwenang yang enggan disebut namanya.


Dewan direksi dan direktur umum klub, Jose Angel Sanchez, akan menunggu hingga pertandingan melawan Osasuna selesai untuk mengumumkan secara resmi situasi klub.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts