Home » » Hummels Jaga Asa Main di Final Liga Champions

Hummels Jaga Asa Main di Final Liga Champions

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 01:26


DORTMUND, KOMPAS.com — Kurang dari satu minggu jelang partai pamungkas Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Borussia Dortmund bisa menarik napas lega. Bek tengah andalan Die Borussen, Mats Hummels (24), ternyata masih memiliki kemungkinan tampil dalam pertandingan all-German final di Wembley, London, setelah kemarin sempat diragukan akibat cedera.


Hummels mengalami cedera saat Dortmund dikalahkan Hoffenheim di pekan terakhir Bundesliga, Sabtu (18/5/2013) waktu setempat, dan harus diganti pada menit ke-75. Setelah menjalani pemeriksaan, cedera di engkel kanan Hummels ternyata tidak separah yang dikhawatirkan.


Kepada Sport Bild Online, Hummels mengatakan, "Cederanya ternyata tak separah yang aku khawatirkan. Aku yakin bisa main di babak final nanti," kata pemain alumnus tim yunior Bayern Muenchen ini.


Hal serupa diungkapkan oleh dokter tim Borussia Dortmund, Dr Markus Braun. "Kesempatan bermain untuk Hummels di final Liga Champions sangat mungkin."


Sebelumnya saat digantikan oleh Santana, Hummels sendiri sempat mengatakan bahwa cederaya terlihat buruk. Meski demikian, der Trainer Juergen Klopp sudah memadamkan spekulasi absennya Hummels kontra Bayern nanti. "Kemungkinan ada, tapi sangat ketat," kata Klopp.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts