Home » » Kontrak Blanco Bukan untuk Latih Timnas Senior

Kontrak Blanco Bukan untuk Latih Timnas Senior

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti mempersilakan Luis Manuel Blanco untuk menempuh jalur hukum terkait pencopotan pria asal Argentina tersebut dari posisi pelatih tim nasional senior.


"Silakan saja," kata La Nyalla melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (1/5/2013).


BTN memilih mengangkat Jacksen F Tiago untuk menggantikan Blanco. La Nyalla sebelumnya menilai Blanco tidak cocok melatih timnas senior dan kemudian menawarkannya menempati posisi sebagai arsitek timnas U-19.


Namun, Blanco menolak tawaran tersebut. Selain itu, Blanco juga telah menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus soal pencopotan jabatannya sebagai pelatih timnas senior.


Terkait itu, La Nyalla menyatakan tidak ada yang salah dalam keputusan BTN sebab dalam kontrak tidak spesifik menyebutkan bahwa Blanco harus menangani timnas senior.


"Dalam kontrak sudah jelas hanya untuk timnas. Blanco sudah diberi kesempatan melatih timnas U-19, tetapi menolak. Kalau mau, Blanco bisa menangani timnas U-21 atau U-22. Pokoknya, kalau PSSI telah memutuskan tidak bisa diubah lagi. Kami sudah memilih Jacksen," beber La Nyalla.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts