Home » » Persija Sukses Rayu Fabiano untuk Bertahan

Persija Sukses Rayu Fabiano untuk Bertahan

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus membantah bahwa Fabiano Beltrame akan meninggalkan "Macan Kemayoran". Menurutnya, pemain tersebut menyatakan komitmennya untuk bertahan.


"Kami telah bertemu dengan Fabiano. Dia memang mendapat tawaran. Namun, dia akhirnya bertahan di Persija," jelas Ferry saat dihubungi wartawan, Rabu (1/5/2013).


Fabiano gencar diberitakan mempertimbangkan meninggalkan Persija. Alasan utama pemain asal Brasil tersebut ingin hengkang karena masalah gaji. Menurut Ferry, Fabiano memilih bertahan setelah Persija mau melakukan perubahan untuk menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL).


"Dalam pertemuan kami, Fabiano meminta tim menambah pemain. Namun, dia kembali optimistis Persija bisa bersaing setelah kami menjelaskan ada tambahan enam pemain baru di putaran kedua," tutur Ferry.


Enam pemain baru Persija adalah Andritany Ardiyasa, M Ilham, Glen Poluakan (gelandang/PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Bek/Sriwijaya), dan Emmanuel Kemone (Striker/Belgia). Adapun M Ilham dan Andritany adalah muka-muka lama karena sebelumnya pernah membela Persija.


"Mereka tinggal menandatangani kontrak. Kami masih memburu dua pemain lagi. Yang pasti pemain lokal karena kuota pemain asing sudah terpenuhi. Mengenai Andik dan Taufiq, kami masih terus melakukan penjajakan dengan Persebaya 1927," beber Ferry.


Sementara pemain yang dilepas oleh Persija adalah Pedro Javier, Park Kyeong-min, dan Jarot. Keputusan itu diambil berdasarkan rapat evaluasi bersama manajemen dan staf pelatih.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts