Home » » Kantongi Kekuatan Arema, Persipura Yakin Menang

Kantongi Kekuatan Arema, Persipura Yakin Menang

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menyatakan telah mempelajari kekuatan Arema Indonesia. Dengan modal tersebut, Jacksen mengaku yakin "Mutiara Hitam" bisa menaklukkan "Singo Edan" saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (2/5/2013).


"Mereka tim terbaik di Indonesia saat ini, baik secara tim maupun individu. Mereka juga didukung oleh pelatih berkualitas dan suporter yang memiliki loyalitas," kata Jacksen melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (1/5/2013).


Boaz Solossa dan kawan-kawan baru memastikan gelar juara paruh musim. Namun, "Mutiara Hitam" tak boleh jemawa, mengingat mereka yang mengoleksi 40 poin hanya unggul enam poin dari Arema.


Arema mampu memberikan perlawanan karena diperkuat penyerang-penyerang berkualitas, di antaranya Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, dan Alberto "Beto" Goncalves. Gonzales dan Beto merupakan mesin gol Arema setelah keduanya sama-sama mencetak 11 gol.


Meski begitu, Jacksen mengaku yakin timnya bisa meredam permainan tim besutan Rahmad Darmawan tersebut. "Kami sudah mempelajari sistem permainan mereka. Yang pasti, tidak ada lini yang mendapat perhatian lebih. Bicara soal agresivitas gol, mereka punya dua striker yang telah mencetak 11 gol. Namun, kami mempunyai lini depan paling produktif, top scorrer (Boaz), dan pertahanan yang baik," beber pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts