Home » » Tantan Menatap Persib

Tantan Menatap Persib

Written By Unknown on Saturday 5 October 2013 | 09:49

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker Sriwijaya FC, Tantan, hanya tinggal menunggu keputusan resmi dari manajemen Persib Bandung untuk menjadikannya salah satu penggawa tim berjuluk Maung Bandung itu.

Tantan mengaku, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman telah menghubunginya beberapa kali, dan hasil dari komunikasi tersebut terbilang menunjukkan hasil positif.


"Insya Allah iya. Kalau presentasenya ya, sepertinya tinggal selangkah lagi," aku Tantan saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (5/10/2013).


Pesepakbola yang juga putra asli Jawa Barat ini mengaku tidak sabar untuk bergabung dengan Persib. Untuk itu, saat ini Tantan memilih tetap berada di Lembang sambil menunggu keputusan selanjutnya dari manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB).


"Sudah, saya sudah bertemu dengan semuanya, sekarang posisi saya sedang di rumah di Lembang dan sedang menunggu kabar selanjutnya," bebernya.


Jika nantinya manajemen Persib sudi menggunakan jasanya, Tantan berjanji untuk memberikan segenap tenaga dan kemampuannya agar Persib bisa merebut gelar juara yang tak kunjung datang selama 18 tahun terakhir.


"Pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib agar meraih prestasi lebih baik lagi," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts