Home » » 70 Ribu Orang Jadi Saksi Arsenal Vs Indonesia

70 Ribu Orang Jadi Saksi Arsenal Vs Indonesia

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 06:23



JAKARTA, KOMPAS.com -
Diperkirakan, sekitar lebih 70 ribu penonton akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Indonesia Dream Team melawan Arsenal, Minggu (14/7/2013) malam ini. Panitia sendiri menyiapkan 86 ribu tiket dari berbagai kategori.

Sejam sebelum kick-off pertandingan, pendukung The Gunners atau Gooners tampak mengantre pintu-pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Di pintu VIP Barat, misalnya, panjang antrean mencapai kira-kira 100 meter. Rata-rata penonton yang antre pendukung Arsenal. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakan dan syal yang mereka bawa. Pemandangan serupa terlihat di pintu-pintu lain.


Pertandingan nanti diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya. Indonesia kemungkinan besar menurunkan duet Boaz Solossa dan Sergio van Dijk. Sementara Olivier Giroud bakal menjadi andalan Meriam London untuk merobek jala gawang Indonesia.


Pelatih Jacksen F Tiago berharap timnya lebih tampil menyerang. Laga ini dijadikan Jacksen untuk membangun fondasi tim untuk laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada Oktober mendatang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts