Home » » Messi Dibangunkan Ruangan Spesial di Barcelona

Messi Dibangunkan Ruangan Spesial di Barcelona

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 06:23



BARCELONA, KOMPAS.com - Lionel Messi sudah dianggap seorang legenda oleh Barcelona. Bahkan, Museum Barcelona membuat ruangan khusus untuk Messi yang diberi nama The Espai Leo Messi. Ini adalah pertama kalinya Barcelona membuat ruangan khusus bagi pemain yang masih aktif.

Ruangan seluas 70 meter persegi ini terdapat di lantai satu Camp Nou Experience, sebutan untuk Museum Barcelona. Para pengunjung bisa melihat empat trofi Ballon d'Or dan dua sepatu emas yang dimenangi Messi.


Di dalam ruang itu juga mencakup dua tabel interaktif dengan semua aksi gol-gol Messi untuk klub. Para pengunjung juga dapat memilih apa yang mereka anggap sebagai gol terbaik Messi dalam warna Barcelona.


Direktur Museum, Jordi Penas, menjelaskan, bahwa ruang diciptakan untuk menjawab permintaan nyata dari para fans Barcelona yang pernah mengunjungi Camp Nou Experience.


"Para pengunjung benar-benar ingin sesuatu seperti ini. Mereka ingin merasa lebih dekat dengan pahlawan Barcelona," jelas Penas.


"Itu menjelaskan bahwa Barcelona adalah tentang emosi dan sensasi serta menunjukkan sejarah kami. Klub juga merupakan dunia kegembiraan dan fantasi," lanjutnya.


Camp Nou Experience dibuka untuk umum pada Senin-Sabtu pukul 09.30-14.30 waktu setempat, dan pada Minggu serta hari libur pada jam yang sama.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts