Home » » Lawan Frankfurt, Arema Siapkan Strategi Khusus

Lawan Frankfurt, Arema Siapkan Strategi Khusus

Written By Unknown on Saturday 5 October 2013 | 05:48



MALANG, KOMPAS.com -
Arema Indonesia akan menerapkan strategi ala "Malangan" saat menjamu klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt, dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/10/2013). Bagi Arema, strategi "Malangan" ini berarti bermain dengan pressing ketat dan tidak takut berduel.

"Saya optimistis, kami bisa meraih kemenangan dengan strategi ala 'Malangan'. Pola permainan kami tetap sama, yakni yang menjadi ciri khas Arema selama ini," ujar Asisten Pelatih Arema, Francis Wewengkang, kepada Kompas.com, Sabtu (5/10/2013).


Francis menambahkan, Arema akan tetap tampil dengan susunan pemain terbaik melawan klub Jerman tersebut. Meski, kemungkinan besar Frankfurt hanya akan menurunkan para pemain U-23, dikarenakan pemain-pemain utama mereka masih menjalani laga kompetisi Bundesliga.


"Kami akan tetap menurunkan Greg Nwokolo, Keith Kayamba Gumbs, Cristian Gonzalez, dan Victor Igbonefo. Kami ingin mencari cara bermain yang baik. Kami juga ingin belajar dan mencari strategi apa yang akan diterapkan Frankfurt pada laga nanti," lanjutnya.


"Semoga, dengan laga bertajuk pertandingan persahabatan internasional ini, bisa menjadi pendidikan dan pengalaman berharga bagi kami. Terutama bagi pemain," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts