Home » » Mata Betah di Chelsea

Mata Betah di Chelsea

Written By Unknown on Friday 6 September 2013 | 09:04

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, mengaku betah berada di Chelsea. Pemain berusia 25 tahun itu tak ingin pindah, meski banyak rumor yang mengatakan ia bakal dilego pada bursa transfer musim panas lalu.

Mata menjadi perhatian para pendukung Chelsea pada bursa transfer musim panas. Spekulasi mengenai kepindahannya begitu kencang, karena ia jarang dimainkan pelatih Jose Mourinho. Mata lebih sering menjadi pemain cadangan pada awal musim ini.


Akan tetapi, Mata enggan membuat publik Stamford Bridge cemas. Pencetak assist terbanyak Chelsea musim lalu itu menegaskan kesetiaannya membela klub asal London Barat itu.


"Hal normal pada setiap bursa transfer ada banyak rumor yang berkembang. Tetapi, aku bahagia di sini. Ada dua musim yang sangat bagus untukku di Chelsea. Mungkin, itu musim terbaik selama karierku. Aku ingin musim ini berjalan sama," tegas Mata kepada Chelsea TV, Jumat (6/9/2013).


"Aku tak sabar menanti banyak trofi, seperti yang bisa aku persembahkan dalam dua musim terakhir. Semoga saja musim ini berjalan baik lagi untuk kami," tutup mantan pemain Valencia itu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts