Home » » "Milan Siap Lewati Hadangan PSV"

"Milan Siap Lewati Hadangan PSV"

Written By Unknown on Sunday 11 August 2013 | 10:34



AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE


Gelandang serang AC Milan dari Ghana, Kevin-Prince Boateng (kiri), berebut bola melawan gelandang Bologna dari Uruguay, Diego Perez, dalam laga pekan ke-21 Serie-A di Stadion San Siro, Sabtu (19/1/2013). Milan akhirnya menang 2-1.


KOMPAS.com - Kevin-Prince Boateng merasa yakin AC Milan siap melewati hadangan PSV Eindhoven di babak play-off Liga Champions. Menurutnya, Rossoneri mampu melaju ke fase grup.

Milan, yang musim lalu menempati peringkat ketiga Serie-A harus melalui babak play-off kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Pada 20 Agustus mendatang, Milan tandang ke Belanda untuk melakoni leg pertama, sebelum mereka menjamu PSV di San Siro pada 28 Agustus.


"Kami bekerja dengan baik dan tim semakin kuat setiap hari," ujar Boateng kepada topmercato.com, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (11/8/2013).


"Masih ada sekitar dua pekan sebelum kami menganggapnya serius, sehingga kami sempurna dalam jadwal yang direncanakan. Meskipun hasil kami di pra-musim tidak luar biasa, saya pikir kami melakukannya dengan baik."


"Kami hanya menghadapi sejumlah masalah melawan Manchester City di Audi Cup, ketika kami kebobolan lima gol di paruh pertama, tetapi saya bisa menjamin kami siap untuk play-off Liga Champions."


Pemain berkebangsaan Ghana ini pun menyatakan bahwa Milan siap bertarung menuju fase grup. Hadirnya sejumlah pemain top seperti Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli dan Riccardo Montolivo, menjadi jaminan mutu untuk mewujudkan tekad tersebut.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts