Home » » Raih Community Shield, Van Persie Optimistis dengan Prospek MU

Raih Community Shield, Van Persie Optimistis dengan Prospek MU

Written By Unknown on Sunday 11 August 2013 | 10:34

LONDON, KOMPAS.com - Bomber Manchester United Robin van Persie yakin timnya siap bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Optimisme itu diungkapkan Van Persie setelah membawa Setan Merah membungkam Wigan 2-0 dalam laga Community Shield.

"Kami bermain bagus dan aku yakin kami mampu bersaing sampai akhir. Kami juara bertahan dan jelas itu menjadikan kami favorit juara," jelas Van Persie kepada situs ITV Sport.


Dalam pertandingan tersebut, Van Persie muncul sebagai sosok krusial. Dua golnya di menit ke-6 dan 58 memastikan MU menyudahi perlawanan Wigan, serta membawa pulang trofi perdana di bawah kepemimpinan David Moyes.


"Selalu menyenangkan mencetak gol, apalagi di Wembley. Ini hari istimewa untuk fans, untuk kami dan untuk manajer (David Moyes). Satu hari, satu pertandingan, dan kami menang. Aku sangat bahagia," lanjut pemain berpaspor Belanda ini


Secara khusus Van Persie puas dengan kesuksesannya mencetak gol pertama lewat sundulan. Eks kapten Arsenal ini pun bertekad lebih meningkatkan skill dalam aspek tersebut.


"Aku tak banyak mencetak gol lewat sundulan musim lalu, jadi aku harus melakukan peningkatan. Aku rasa hasilnya cukup baik," tukasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts