Home » » Komentator TV Sebut Striker Klub Charleroi "Gemuk seperti Babi"

Komentator TV Sebut Striker Klub Charleroi "Gemuk seperti Babi"

Written By Unknown on Wednesday 21 August 2013 | 17:04

BRUSSELS, Kompas.com - Seorang komentator televisi harus meminta maaf di depan umum karena pernyataannya yang dianggap melecehkan seorang pemain di Belgia. Kata-kata "gemuk seperti babi", yang membuat sang komentator harus memenuhi permintaan sang pemain,

Striker klub Charleroi, Harlem Gnohere, yang dikenal dengan sebutan "Bison", menjadi korban pernyataan si presenter bernama Stephane Pauwels. Peristiwa itu terjadi saat klub Charleroi kalah 1-2 dari KV Kortrijk, Sabtu (17/8/2013).


Dalam laga tersebut, Pauwels mengatakan: "Bison gemuk seperti seekor babi. Dia terlalu berat 15 kilogram dan dia pergi ke mana-mana."


Hal tersebut membuat Gnohere tersinggung. Pemain asal Perancis ini pun meminta pendapat dari seorang pengacara, karena pernyataan sang presenter sama sekali tak bisa diterima.


Dalam sebuah pernyataan klub, Rabu (21/8/2013), Gnohere meminta Pauwels meminta maaf di depan umum meskipun dia (Pauwels) sudah mengontak klub untuk menyatakan penyesalannya. Dia pun akan menghilangkan potensi hukuman jika Pauwels memberikan donasi cukup besar kepada sebuah yayasan amal anak-anak.


Sementara itu, RTL Belgium yang merupakan tempat Pauwels bekerja, belum memberikan komentar.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts