Home » » Demi Etika, Chelsea Berhenti Buru Rooney

Demi Etika, Chelsea Berhenti Buru Rooney

Written By Unknown on Wednesday 21 August 2013 | 18:33

LONDON, KOMPAS.com - Karena pertimbangan etis, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menghentikan sementara usahanya memboyong Wayne Rooney dari Manchester United. Pertimbangan itu terkait jadwal pertandingan Premier League, yang akan mempertemukan Chelsea dan Setan Merah di Old Trafford, Senin (26/8/2013).

"Kami telah mengajukan tawaran untuk Rooney sebelumnya dan kami akan melakukannya lagi (setelah pertandingan)," kata Mourinho. The Blues sudah dua kali mengajukan proposal penawaran kepada manajemen MU untuk mendapatkan Rooney.


Namun, kedua klub tersebut belum mencapai kesepakatan sampai saat ini. Meski demikian London Biru menyatakan belum akan menyerah dengan berencana mengajukan proposal ketiga.

Dalam rencana proposal anyar itu, tawaran untuk Rooney tidak hanya berupa uang tetapi diperkirakan juga memasukkan Juan Mata sebagai tambahan barter.


Mourinho memastikan, Chelsea takkan mengajukan tawaran baru untuk Rooney dalam waktu dekat. "Saya tidak ingin Chelsea melakukannya sebelum kami ke sana. Dari sudut pandang etis," tutur Mourinho.


Bila masih menginginkan Rooney, Chelsea harus bergerak cepat karena bursa transfer akan berakhir pada 2 September. Alternatif jika Chelsea gagal memboyong Rooney, kemungkinan mereka akan membidik Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts