Home » » Drogba Ingin Habiskan Karier di MLS

Drogba Ingin Habiskan Karier di MLS

Written By Unknown on Thursday 1 August 2013 | 04:04



AFP PHOTO / JAVIER SORIANO


Reaksi penyerang Galatasaray dari Pantai Gading, Didier Drogba, saat bertanding melawan Real Madrid dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Selasa (9/4/2013). Galatasaray akhirnya menang 3-2, namun kalah agregat 3-5.


ISTANBUL, KOMPAS.com - Bomber Galatasaray, Didier Drogba, dikabarkan berkeinginan menghabiskan kariernya di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Kabar tersebut diungkapkan rekan Drogba di Pantai Gading yang juga pemain Lillie, Salomon Kalou.

"Dia (Drogba) mencintai Amerika. Dia selalu menuju ke sana untuk liburan dan selalu menikmati berada di tempat tersebut. Baginya, bekerja di sana akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Aku rasa Amerika adalah tujuannya dan tempat yang dia inginkan untuk menyelesaikan kariernya," ungkap Kalou.


Kalou mengungkapkan, Drogba memang tidak secara langsung memberitahu keinginan tersebut kepada dirinya. Namun, ia mengaku, mantan bomber Chelsea itu sempat menyatakan, menghabiskan karier di New York atau Los Angeles akan menjadi pengalaman yang luar biasa.


"Didier adalah tipe pria yang tidak akan menuju ke suatu tempat tanpa memberikan dampak besar. Baginya, menuju MLS adalah sesuatu yang hebat karena MLS telah berkembang sebagai sebuah liga sepak bola," kata Kalou.


"Aku pikir mempunyai Didier akan memberikan dorongan besar dan juga membantu MLS untuk berkembang," tukasnya.


Drogba masih mempunyai kontrak bersama Galatasaray hingga 30 Juni 2014. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengutarakan akan hijrah dari Turki karena sering mendapatkan pelecehan dari beberapa fans dengan kata-kata dan tindakan berbau rasial.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts