Home » » Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 Bakal Hadir di Layar Kaca

Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 Bakal Hadir di Layar Kaca

Written By Unknown on Tuesday 11 June 2013 | 03:48


JAKARTA, KOMPAS.com - Stastiun televisi swasta tvOne dan ANTV akan menayangkan secara langsung Piala Konfederasi Brasil 2013 dan Piala Dunia U-20 Turki.


"Kami berharap Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 menjadi tontonan menarik dan ditungggu-tunggu masyarakat. Secara teknis Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 merupakan uji coba sebelum tvOne dan ANTV menayangkan Piala Dunia Brasil 2014," jelas Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (Viva), Erick Thohir, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/6/2013).


Nantinya, tvOne dan ANTV akan menayangkan secara bersamaan 16 pertandingan Piala Konfederasi Brasil 2013 yang akan digelar pada 16 Juni-1 Juli dan Piala Dunia U-20 Turki pada 21 Juni-14 Juli.


Walalupun pertandingan ditayangkan secara simulcast, namun konsep produksi tvOne dan ANTV akan berbeda. TvOne akan menitikberatkan konsep pemberitaan dan talkshow. Adapun ANTV mengedepankan unsur entertainment.


"Kami sepakat menayangkan seluruh pertandingan Piala Konfederasi secara simulcast atau bersama-sama sehingga jangkauan siaran kami semakin luar dan tajam," jelas CEO tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie.


Piala Konfederasi 2013 Brasil melibatkan delapan tim terbaik dunia yang mewakili enam konfederasi FIFA, yakni Brasil, Uruguay, Meksiko, Spanyol, Italia, Nigeria, Jepang, dan Tahiti. Bintang-bintang sepak bola diantaranya Neymar, Andrea Pirlo, Shinji Kagawa, dan Luis Suarez, akan tampil dalam even empat tahunan ini.


Sementara Piala Dunia U-20 bakal diikuti 24 negara yang terbagi dalam enam grup.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts