Home » » Conte Bantah Tudingan Guardiola

Conte Bantah Tudingan Guardiola

Written By Unknown on Thursday 1 August 2013 | 04:04

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Pelatih Juventus Antonio Conte membantah tudingan Josep Guardiola mengenai kebijakan transfer Juventus musim panas ini. Menurut Conte Bianconeri sama sekali tidak melakukan pemborosan. Conte juga balik menyebut kebijakan Guardiola dan Bayern Muenchen.

"Guardiola sepertinya masih berada di tahun 2003-2004 saat ia masih di Brescia. Seharusnya dia fokus ke klubnya sendiri. Dia sendiri bukan bergabung di klub yang tak punya uang," sindir Conte kepada La Gazzetta dello Sport.


Bayern Muenchen, klub yang kini dilatih Guardiola, sudah menghabiskan 62 juta euro untuk membeli Mario Goetze dari Borussia Dortmund dan Thiago Alcantara dari Barcelona


Musim panas ini Juventus mendatangkan Fernando Llorente, Carlos Tevez dan Angelo Ogbonna. Namun di sisi lain mereka juga menjual tiga pilarnya yaitu Felipe Melo, Emanuele Giaccherini dan Manolo Giabbadini. Karena itulah Conte bersikukuh bahwa pembelian mereka tidaklah melebihi anggaran.


"Saya tak suka mendengar soal Juventus yang menghamburkan uang. Sejak saya bergabung, tak ada yang perlu dicemaskan soal neraca keuangan klub," pungkas Conte.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts