Home » » Del Piero Sulit Lupakan Juventus

Del Piero Sulit Lupakan Juventus

Written By Unknown on Monday 5 August 2013 | 03:04

JESOLO, KOMPAS.com - Legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero mengaku dirinya tak bisa melupakan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu(4/8/2013), Del Piero dan tim barunya Sydney FC sedang berada di Italia dalam rangka kamp latihan pramusim di Jesolo, Venesia.


"Saya senang berada di tempat yang saya kenal baik bersama orang-orang yang mencintai saya," sambutnya.


"Saya sangat gembira para fans Juve masih mencintai saya. Saya masih senang mengingat masa-masa saat masih berkostum Bianconeri. Tak mungkin melupakan 19 tahun bersama Juve,” paparnya.


Menanggapi kekalahan Juventus saat menghadapi Everton dan LA Galaxy di Piala Guinness, Del Piero berpendapat pertandingan di tempat yang jauh memang tidak mudah.


"Bisa saja karena persiapan pramusim yang melelahkan. Ditambah lagi, memang sulit bermain bagus setelah perjalanan jauh," tutupnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts