Home » » Rabu, Cavani Jadi Milik PSG?

Rabu, Cavani Jadi Milik PSG?

Written By Unknown on Tuesday 9 July 2013 | 06:03

KOMPAS.com - Edinson Cavani dilaporkan akan segera berkostum Paris Saint-Germain. Bahkan, menurut sejumlah media Perancis, striker asal Uruguay ini bakal meninggalkan Napoli pada Rabu (10/7/2013).

Hal tersebut dikatakan L'Equipe, yang mengklaim Cavani akan segera bergabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut setelah proses perpindahannya selesai esok hari. Pasalnya, baik antara kedua klub dan juga Cavani, telah mencapai kesepakatan.


Sementara itu menurut Le Parisien, PSG bersedia menggelontorkan dana 63 juta euro (sekitar Rp 806,569 miliar) untuk top skor Serie-A tersebut, yang merupakan buy-out clause-nya. Di samping itu, PSG pun siap membayar Cavani 10 juta euro (sekitar Rp 128,056 miliar) per musim selama lima tahun.


Surat kabar yang bermarkas di Paris ini menambahkan bahwa pengumuman mengenai Cavani menjadi pemain PSG ini dilakukan besok.


Jika benar-benar terjadi, maka sejumlah klub elite Eropa harus gigit jari. Pasalnya, Cavani menjadi incaran Real Madrid dan juga Chelsea. Bahkan, Chelsea dikabarkan sudah sangat dekat untuk menggaet Cavani, sebelum PSG "mengganggu"nya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts