Home » » Guardiola: Bayern Belum Sempurna

Guardiola: Bayern Belum Sempurna

Written By Unknown on Thursday 25 July 2013 | 06:49

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku timnya masih membutuhkan waktu untuk tampil maksimal. Meski menjalani laga pramusim dengan baik, ia menilai, ada beberapa lini yang harus dibenahi agar performa Bayern optimal pada musim depan.

Bayern telah melakoni sejumlah laga ujicoba pada musim panas ini. Saat melawan Hamburg, Philipp Lahm dan kawan-kawan menang 4-0 dan ketika menghadapi Borussia Monchengladbach, Bayern juga menang 5-1.


Teranyar, giliran Barcelona yang dikalahkan Bayern 2-0 pada Uli Hoeness Cup, Rabu (24/7/2013). Setelah itu, skuad Die Rotten akan menghadapi tantangan berat karena akan melawan Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman, Minggu (28/7/2013).


"Saya senang dengan apa yang sudah kami selesaikan sejauh ini. Tetapi, kami masih membutuhkan sedikit waktu lagi. Kami masih harus meningkatkan kemampuan finishing kami," ungkap Guardiola seperti dilansir Skysports .


Terkait laga kontra Dortmund, Guardiola mengatakan, "Kami akan menyiapkan pertandingan itu dengan baik dan memainkan sepak bola bagus di sana (Stadion Signal Iduna Park)."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts